Select Page

Usai menghadapi momen kelahiran, setiap ibu rentan mengalami perubahan mood yang begitu drastis. Hal ini memang lumrah terjadi, karena ibu mulai beradaptasi dengan kondisi dan peran yang baru. Meskipun kondisi itu umum terjadi, bukan berarti perubahan mood ibu usai melahirkan dinggap sepele dan diabaikan begitu saja.

Dalam kondisi stress pasca melahirkan, hal ini akan berdampak buruk pada kondisi kesehatan ibu dan bayi. Kondisi perubahan mood ini dikenal dengan istilah Baby Blues Sydrome. Gejala ini muncul ketika ibu mulai merasa kelelahan, perasaan yang tidak stabil, hingga berujung menangis tanpa alasan. Baby blues syndrome pada dasarnya merupakan kondisi psikologis yang terjadi sementara, dan umum terjadi 3-4 hari pasca melahirkan,  bahkan bisa bertahan hingga 14 hari.

Stress memang hal wajar, namun ibu perlu mengetahui cara mengelola stress dengan baik dan benar. Agar merawat sang buah hati bukan menjadi proses yang penuh beban, melainkan proses yang perlu dinikmati.

Untuk itu, HAMI Homecare mengajak para ibu untuk hadir di seminar yang bertajuk ‘Stress Setelah Melahirkan Itu, Gak Salah Kok’. Dalam seminar ini, Ibu akan mendapat informasi seputar tips menghadapi Deteksi Dini Gejala Baby Blues bersama narasumber Devi Febriyani, M.Psi selaku Psikolog. Selain itu, dalam seminar ini akan dibahas juga seputar Solusi Lancar MengASIhi bersama narasumber Hani Herlina, S.Kep, selaku  Konselor Laktasi.

Tak hanya mendapat ilmu parenting, dalam event ini Ibu akan mendapat DISKON 40% Layanan HAMI Homecare. Catat tanggal dan waktunya :

Hari : Sabtu, 15 Februari 2020

Tempat : Block 71, Jl Ir.H. Djuanda No. 108 Bandung

Pukul : 09.00-11.00

Semua peserta seminar akan mendapatkan Snack Box dan FREE Materi seputar Deteksi Dini Gejala Baby Blues dan Tips Solusi Lancar MengASIhi.

Yuk, Moms segera registrasi melalui Whatsapp, ya!

Kami tunggu, ya!